Coldplay Tambah Jadwal Konser di Australia, Indonesia Gimana?

Penonton Coldplay menggunakan gelang Xylobands. (Euan Cherry/Getty Images)

Konser Coldplay yang bertajuk ‘Music of the Spheres World Tour’ disambut antusias oleh penggemar di seluruh dunia. Dalam tur keliling dunia kali ini, Coldplay mampir ke benua Asia dan Australia.

Belum lama ini, grup band asal Inggris itu menambah jadwal konsernya di Australia. Mulanya, Christ Martin dkk akan manggung di depan penggemarnya di Australia hanya satu hari pada 18 November https://daftar-meja138.com/ di Optus Stadium, Perth. Namun, karena besarnya antusiasme penggemar, mereka menambah jadwal konser menjadi dua hari berturut-turut.

Berikut adalah jadwal konser Coldplay di Australia:

Sabtu, 18 November – Optus Stadium, Perth (with Amy Shark and Thelma Plum)

Minggu, 19 November – Optus Stadium, Perth (with Amy Shark and Thelma Plum)

Lalu, bagaimana dengan Indonesia?

Untuk diketahui, penjualan tiket konser Coldplay bertajuk “Music of The Spheres World Tour 2023” di Jakarta resmi dimulai hari ini, Rabu (17/5/2023). Tiket yang dijual mulai hari ini adalah khusus untuk nasabah BCA sebagai mitra resmi pembayaran untuk konser musik tersebut.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, tiket untuk kategori “Ultimate Experience” yang dibanderol Rp11 juta habis dipesan hanya dalam waktu kurang dari 10 menit. “Ultimate Experience” merupakan kategori tiket termahal yang menawarkan fasilitas tur backstage alias tur ke belakang panggung.

Sementara kategori tiket lainnya yang lebih murah juga sudah ludes dipesan kurang dari 30 menit sejak penjualan dibuka.

Meski antusiasme penggemar di Tanah Air sangat tinggi, pihak promotor konser hingga saat ini belum mengumumkan penambahan jadwal manggung Coldplay di Jakarta.

Namun, jika melihat konser musisi internasional sebelumnya di Jakarta, sangat wajar jika pertunjukan digelar dua hari. Pada Maret lalu, misalnya, grup K-pop Blackpink menggelar konser di Gelora Bung Karno selama dua hari berturut-turut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*