Jelang HUT ke-9 PSI, Kaesang Keluarkan 9 Instruksi untuk Kader

Jelang HUT ke-9 PSI, Kaesang Keluarkan 9 Instruksi untuk Kader

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar acara syukuran menjelang hari ulang tahunnya ke-9. Ketum PSI Kaesang Pangarep memberikan 9 instruksi untuk memenangkan PSI https://143.42.75.229 dan koalisinya.
“Dalam rangka menyambut hari ultah PSI, saya sebagai Ketua Umum PSI mengeluarkan instruksi 9 untuk menang kepada seluruh pengurus anggota Dewan, caleg PSI di masing-masing tingkatan,” kata Kaesang dalam sambutannya di DPP PSI, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2023).

Ia mengatakan bahwa PSI akan optimis menang dan dapat lolos ke Senayan. Selain itu ia memerintahkan kadernya untuk turun ke masyarakat dan menyapa masyarakat

“Optimis PSI akan menang dan lolos ke Senayan. Kedua, harus bergerak menyapa rakyat, turun ke basis temui rakyat jelaskan bahwa PSI akan berjuang melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bapak Presiden,” ujarnya.

“Ketiga, temui seluruh relawan Bapak Presiden, ajak kolaborasi untuk memenangkan PSI,” sambungnya.

Selanjutnya ia pun memerintahkan untuk bisa memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang. “Jalankan politik chill, politik santun dan santuy dan tidak terpancing dengan narasi negatif terhadap. Dilarang menyebarkan hoax,” ungkapnya.

“Jangan bermusuhan, jangan saling benci hanya karena beda pandangan politik. Kedelapan, perbanyak silahturahmi, sowan ke tokoh masyarakat, minta doa ke masyarakat, mohon berjuang untuk membangun Indonesia semakin maju,” lanjutnya.

Lalu, ia pun meminta agar kadernya juga menggunakan cara-cara kreatif dalam berpolitik untuk mendapatkan dukungan masyarakat. Dalam acar itu, turut hadir Sekjen PSI Raja Juli Antoni, hingga Dewan Pembina DPP PSI Giring Ganesha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*