Manchester United Gigit Jari, Winger Idamannya Terancam Dibajak Rival Sekota

Manchester United (MU) harus gigit jari di jendela transfer musim panas mendatang. Setan Merah kemungkinan bakal dipaksa terlibat persaingan sengit dengan rival sekotanya Manchester City demi mendapatkan tanda tangan winger idaman Michael Olise dari Crystal Palace.

Sekadar informasi, Setan Merah sejatinya sudah lebih dulu santer dikabarkan hendak memboyong pemain sayap baru pada pertengahan tahun ini. Hal itu lantaran sejumlah rekrutan lini tengah MU gagal bersinar di Old Trafford.

Antony menjadi salah satunya. Pemain Brasil berusia 23 tahun ini didatangkan dengan biaya transfer mahal dari Ajax Amsterdam, tetapi belum berhasil memberi kontribusi signifikan bagi Manchester United.

Sesama winger Jadon Sancho malah lebih parah. Dia berselisih dengan manajer Erik ten Hag September lalu, yang membuat sang penggawa kini dibuang dengan status pinjaman ke klub lamanya Borussia Dortmund.

Setan Merah pun berencana menutupi borok di lini tengah skuadnya dengan merekrut winger andalan anyar di jendela transfer mendatang. Nama Michael Olise masuk dalam radar MU menyusul rapornya yang cukup bagus bersama Crystal Palace.

Melansir situs Transfermarkt, Michael Olise baru bergabung dengan The Eagles pada musim panas 2021. Ia diboyong ke Selhurst Park dari Reading FC yang berkompetisi di kasta ketiga sepak bola Inggris.

Bersama Crystal Palace, penggawa berusia 22 tahun sanggup mengoleksi total 82 penampilan di semua kompetisi sejak kedatangannya. Olise juga memberi kontribusi penting dengan menyumbangkan 12 gol serta 22 assists bagi The Eagles dalam berbagai ajang.

Dari segi teknis, Michael Olise dikenal punya kemampuan apik saat menguasai bola dan beroperasi di sayap kanan. Kapabilitas itulah yang membuat dirinya dipandang sebagai kandidat ideal untuk didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*